Rabu, 25 Juni 2014

Ide Rumah Minimalis Type 36/72

Ide Rumah Minimalis Type 36/72

Desain rumah minimalis Type 36 72 yaitu design rumah yang cukup simpel tetapi cukup proporsinonal untuk dipunyai. Type rumah ini umumnya di bangun untuk jadikan product andalan untuk beberapa developer rumah. Rumah Type 36 72 ini meskipun rumah tergolong biasa-biasa saja tetapi pangsa pasarnya cukup banyak diminati oleh beberapa calon konsumen property. Bagaimana tak kepincut dengan rumah Type ini? Lha wong memiliki bentuk yang mungil tetapi diletakkan di areal tanah seluas 72 mtr. persegi adalah suatu kekhasan sendiri di dalam mengaplikasikan rumah murah tetapi cukup berprestise untuk rumah hari ini. Yach, kita ketahui sih harga rumah juga semaikn mahal setiap tahunnya, pasti jalan keluar yang paling pas yaitu dengan bangun atau beli rumah dengan Type simpel tetapi dapat mengakomodasi hasrat kita di dalam mempunyai rumah murah tetapi cukup menawan untuk dipunyai yakni rumah simpel dengan luas bangunan 36 mtr. persegi namun di bangun di tanah dengan luas 72 mtr. persegi.

Desain rumah minimalis Type 36 dapat di kembangkan dengan Ide design rumah minimalis Type 36 2 lantai. Jadi idenya memanglah Type 36 tetapi di bangun dengan dua lantai. Jadi rumah Type 36 dual lantai ini cukup simpel namun rencananya di bangun memakai dua lantai. Variasi dan kreativitas rumah minimalis dua lantai dengan Ide basic 36 ini diperlukan untuk di bangun bila Anda menginginkan rumah dengan Type mungil tetapi dipercantik dengan keeksotikan dua lantai. Rumah dua lantai memanglah bukan hanya terus-terusan cuma untuk penuhi keperluan basic masalah rumah, tetapi rumah minimalis dua lantai juga telah jadi sisi dari pola hidup. Bagaimana tak pola hidup? Lha, rencana dua lantai memanglah bakal benar-benar terlihat anggun dan unik lantaran rumah yang aslinya berpedoman rencana simpel namun dimodifikasi dengan Ide seni dengan sentuhan dua lantai. Jadi bila dipandang dengan detai rumah minimalis dengan rencana dua lantai ini jadi rumah seluas keseluruhan 72 mtr. persegi. Rumah yang cukup seimbang untuk dipunyai dengan kesederhanaan tetapi cukup ciamik.
Type Rumah Minimalis Th. 2014 Untuk Dua Lantai

Type rumah minimalis th. 2014 untuk dua lantai benar-benar dianjurkan untuk Anda yang mempunyai luas tanah terbatas tetapi inginkan luas bangunan yang cukup luas. Idealnya rumah dengan keadaan tanah yang cukup terbatas namun membuahkan rumah yang cukup optimal dan ideal pasti sesuai sama dengan tema judul tulisan ini ya rumah minimalis Type 36 2 lantai. Type rumah minimalis Type ini benar-benar disuruhi untuk beberapa penggemar property terutama ditahun 2014 ini. Tren design ini jadi laternatif pilihan yang cukup banyak diminati mengingat rumah design Type 36 ini yaitu rumah yang mungil tetapi berkonsep menawan lantaran di bangun dengan kekhasan rumah dua lantai.

rumah minimalis dua lantai minimalist teranyar
Ide Sketsa Rumah Minimalis Type 36 72 Dua Lantai

Sketsa Rumah Minimalis Type 36 untuk dua lantai tak ada ukuran yang pasti di dalam mengaplikasikannya. Tetapi yang pasti untuk ukuran yang paling standard untuk rumah ukuran 36 yakni terbagi dalam 1 kamar tidur utama plus 1 kamar tidur anak. Sedang untuk area penambahan dilantai satu umumnya terbagi dalam 1 area kamar mandi, 1 area untuk dapur serta area tamu utama. Jadi rumah Type minimalis 36 yaitu wujud rumah yang paling simpel. Sedang untuk menambahkan kreasi dilantai dua Anda dapat memodifikasi sesuai sama selera Anda. Misal simpel untuk lantai dua dapat Anda sketsa dengan dua kamar tidur utama dengan dua kamar mandi didalamnya. Pasti bakal jadi kamar tidur yang cukup istimewa dilantai dua ini, lantaran didesain dengan cara khsusus dengan kekhasan kamar mandi di dalam, seperti suatu hotel elegan dengan kamar mandi di dalam. Sebaliknya bila Anda kurang sukai dengan kamar mandi dilantai atas pasti Anda dapat mengoptimalkan lantai dua jadi dua kamar tidur tetapi dengan ukuran yang cukup luas, plus Anda lebih dengan area berkumpul keluarga dilantai atas. Pasti suatu Ide simpel tetapi cukup menawan untuk penampilan rumah minimalis Type 36 72 dua lantai itu.

Tersebut tulisan simpel perihal rumah keren dan menawan dengan design simpel Type minimalis Type 36 72. Semoga berguna untuk Anda di dalam memberikan Ide untuk bikin rumah minimalis dengan dua lantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar